Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

mata minus 3

Dalam posting ini kita akan membahas tentang mata minus 3 .

Manfaat dari mata minus 3 :

Baca juga : Kacamata terapi  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

Gejala Mata Minus
Observasi sebagian gejala mata minus di bawah ini. Jika Anda mengalami beberapa gejala ini, mungkin Anda perlu memeriksakan mata ke dokter.

Kesusahan dikala memandang sesuatu dari jarak jauh tapi terang ketika memperhatikan jarak dekat
Memicingkan mata ketika melihat sesuatu
Kesusahan melihat saat mengendarai kendaraan
Perlu duduk dekat dengan papan tulis (miopia pada si kecil) untuk memandang jelas
Saat menonton layar kaca seharusnya dekat supaya bisa tampak terang
Mata terasa tegang
Mata terasa lelah
Sakit kepala
Tak mengucek mata
Mata acap kali berkedip
Kapan Wajib Mulai Memeriksakan Mata?
Kian bertambahnya umur, ketajaman mata Anda akan kian berkurang. Apabila Anda mengalami beberapa gejala di atas, atau mempunyai kemungkinan mengalami kerusakan mata, sebaiknya periksakan mata Anda.

Apabila tak ada keluhan penglihatan, orang dewasa tetap dianjurkan untuk pemeriksaan rutin mata mulai umur 40 tahun. Di umur 40 sampai 54 tahun, pemeriksaan mata bisa dilakukan tiap-tiap dua hingga empat tahun. Pada usia 55 – 64 tahun, tiap satu sampai tiga tahun. Dan pada usia 65 tahun ke atas, pemeriksaan bisa dikerjakan setiap satu atau dua tahun.

Pada si kecil-anak, ada pantasnya mulai menjalani pemeriksaan mata dikala sebelum sekolah. Pada dikala mulai memasuki masa sekolah, lakukan rutin setiap satu atau dua tahun.

Terapi Mata Minus
Kalau rupanya mata Anda telah telanjur mengalami gangguan mata minus, karenanya Anda bisa mengerjakan beberapa terapi seperti mengaplikasikan kacamata atau lensa kontak. Kacamata merupakan salah satu cara termudah dan teraman untuk membetuli mata minus. Tapi, pada kacamata untuk minus yang berat, pandangan pada komponen tepi dapat terjadi distorsi penglihatan. Lensa kontak tak memiliki kekurangan hal yang demikian, namun pemeliharaanya relatif lebih kompleks dibandingkan kacamata.

Bagi Anda yang mengharapkan pembenaran mata secara permanen, Anda bisa memilih jalanan operasi. Sebagian opsi operasi yang dapat Anda lakukan seperti operasi LASIK, operasi LASEK, dan photorefractive keratectomy (PRK). Selain itu, bagi penderita mata minus sedang sampai berat, implan lensa intraokuler (IOL) dapat menjadi pilihan.

Selayaknya operasi, terapi mata minus lewat operasi juga mempunyai efek samping atau komplikasi yang mungkin terjadi. Antara lain, mata menjadi kering, infeksi, dan muncul jaringan parut pada kornea.

Demikian mata minus 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top