Gadged Multi Fungsi

Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

mata minus dan melahirkan normal

Dalam artikel ini kita akan membahas tentang mata minus dan melahirkan normal .

Manfaat dari mata minus dan melahirkan normal :

Baca juga : kacamata k ion nano  untuk mata minus , plus, silinder dan lainnya

 

Gejala Mata Minus
Amati sebagian gejala mata minus di bawah ini. Seandainya Anda mengalami beberapa gejala ini, mungkin Anda perlu memeriksakan mata ke dokter.

Kesulitan saat memandang sesuatu dari jarak jauh tetapi jelas saat memandang jarak dekat
Memicingkan mata dikala memperhatikan sesuatu
Kesusahan melihat saat mengendarai kendaraan
Perlu duduk dekat dengan papan tulis (miopia pada buah hati) untuk mengamati terang
Dikala menonton televisi mesti dekat agar dapat tampak jelas
Mata terasa tegang
Mata terasa lelah
Sakit kepala
Sering mengucek mata
Mata sering kali berkedip
Kapan Harus Mulai Memeriksakan Mata?
Semakin bertambahnya usia, ketajaman mata Anda akan kian berkurang. Jika Anda mengalami beberapa gejala di atas, atau mempunyai kemungkinan mengalami kerusakan mata, sebaiknya periksakan mata Anda.

Jika tidak ada keluhan penglihatan, orang dewasa konsisten direkomendasikan untuk pemeriksaan rutin mata mulai umur 40 tahun. Di umur 40 hingga 54 tahun, pemeriksaan mata dapat dikerjakan tiap dua sampai empat tahun. Pada usia 55 – 64 tahun, setiap satu sampai tiga tahun. Dan pada umur 65 tahun ke atas, pemeriksaan dapat dikerjakan setiap satu atau dua tahun.

Pada anak-anak, ada baiknya mulai menjalani pemeriksaan mata saat sebelum sekolah. Pada dikala mulai menjelang masa sekolah, lakukan rutin setiap satu atau dua tahun.

Terapi Mata Minus
Seandainya ternyata mata Anda telah telanjur mengalami gangguan mata minus, karenanya Anda bisa melakukan beberapa terapi seperti menerapkan kacamata atau lensa kontak. Kacamata adalah salah satu sistem termudah dan teraman untuk mengkoreksi mata minus. Namun, pada kacamata untuk minus yang berat, pandangan pada bagian tepi dapat terjadi distorsi penglihatan. Lensa kontak tidak memiliki kekurangan hal yang demikian, namun pemeliharaanya relatif lebih rumit dibandingkan kacamata.

Bagi Anda yang mengharapkan koreksi mata secara permanen, Anda dapat memilih jalanan operasi. Beberapa pilihan operasi yang bisa Anda lakukan seperti operasi LASIK, operasi LASEK, dan photorefractive keratectomy (PRK). Selain itu, bagi penderita mata minus sedang hingga berat, implan lensa intraokuler (IOL) dapat menjadi opsi.

Selayaknya operasi, terapi mata minus melewati operasi juga mempunyai efek samping atau komplikasi yang mungkin terjadi. Antara lain, mata menjadi kering, infeksi, dan muncul jaringan parut pada kornea.

Demikian mata minus dan melahirkan normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back To Top